Ticker

6/recent/ticker-posts

Siap-siap, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk iMac Pro




Sejalan dengan rencana Apple dalam mengubah lini PC iMac, diumumkan bahwa iMac Pro akan berhenti diproduksi.

iMac Pro sendiri telah berusia empat tahun setelah diluncurkan pada 2017. Kabarnya, salah satu alasan penghentian produksi keluar setelah persediaan unitnya saat ini sudah habis.

Ini adalah indikasi yang jelas bahwa iMac Pro tidak dapat melakukan pukulan yang diperlukan dan tidak memiliki peningkatan yang signifikan sejak debutnya, yang jelas telah memengaruhi peringkat kinerjanya secara keseluruhan.

Selain itu, Apple telah merilis iMac pada Agustus 2020, yang jelas memuaskan audiens yang diproyeksikan dari iMac Pro, dan hadir dengan kekuatan dan kecepatan yang lebih besar.

Dalam sebuah laporan yang dipantau pada platform berita bisnis dan teknologi Bloomberg, dikutip dari Gizmochina, Senin (8/3/2021), pada Januari 2021, Apple dikatakan berada pada tahap lanjutan untuk memperlengkapi kembali jajaran komputer desktopnya yang didukung oleh iMac.

Restrukturisasi barisan yang sedang berlangsung mungkin telah menjadikan iMac Pro sebagai korban pertama.

Ilustrasi logo Apple. [Shutterstock]
Ilustrasi logo Apple. [Shutterstock]

Biaya iMac Pro sekitar 5.000 dolar AS untuk model dasar masih bisa didapatkan di berbagai pilihan penjualan yang tersedia untuk pengguna Apple, tentunya hanya selama stok yang ada tetap ada.
Apple tidak memberikan informasi berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum stok iMac Pro habis di semua salurannya.

Apple juga mengatakan pada Sabtu (6/3/2021) bahwa pengguna Apple yang tertarik untuk meningkatkan ekspektasi dan keinginan mereka untuk ekspansi dan daya yang lebih besar untuk komputer desktop mereka, dapat memilih produk andalannya saat ini di segmen PC - Apple Mac Pro.

Mac Pro hadir dengan fungsionalitas dan daya yang lebih besar, memungkinkannya melampaui kinerja iMac Pro dan iMac.

Posting Komentar

0 Komentar