Ticker

6/recent/ticker-posts

Review Minyak Telon Plus Ala SehatQ.com


 

Minyak Telon adalah salah satu produk yang wajib dan sangat sering kita jumpai dan sering kali kita gunakan untuk buah hati di rumah, Ada berbagai jenis Minyak Telon yang ada di pasaran dari berbagai merek dengan memiliki fungsi yang hampir sama. Nah Saking banyaknya merek minyak telon, biasa kita sebagai ibu apalagi ibu baru bisa saja dibuat pusing untuk memilih merek mana yang cocok untuk digunakan pada sibuah hati.


Untuk kesehatan dan tumbuh kembang si buah hati, pastinya kita sebagai ibunya ingin sekali memberikan sesuatu yg terbaik untuk anak, hal itu juga termasuk dalam pemilihan minyak telon. Memang Kelihatannya hal sepele, akan tapi jika kita salah memilih bisa bisa berakibat fatal lo!.


contohnya saja, tidak cocok menggunakan merek bisa saja menimbulkan iritasi pada kulit buah hati, bisa membuat perih pada kulit anak, bukannya tubuh anak jadi hangat, anak malah menjadi rewel dikarnakan minyak telon yang kamu pilih menjadikan kulit anak menjadi panas, dan masih banyak lagi akibat lain yang bisa saja ditimbulkan jika kita salah dalam memilih minyak telon yang akan digunakan. terlebih lagi kita tahu sendiri, kulit anak kecil itu masih sensitif.


Nah untuk itu saya mau review salah satu minyak telon dari My Baby yaitu May Baby Plus. 


1. Apa saja kandungan dan manfaat yang ada pada Minyak Telon Plus dari My Baby?


Minyak Telon Plus ini memiliki kandungan yang pertama yaitu Citronellae, Chamomillae, Minyak Sereh, dan juga mengandung Eucalyptus. Masing-masing pada kandungan ini memiliki khasiat yang berbeda-beda juga.


Pada umumnya, minyak telon mempunyai fungsi untuk membantu meredakan perut kembung yang disebabkan masuk angin dan juga memberikan rasa hangat dan juga nyaman pada tubuh si Kecil. akan Namun berbeda dengan Minyak Telon Plus dari My Baby. 


Yang membedakannya dengan minyak telon lain adalah adanya kandungan Eucalyptus yg tak hanya membantu menghangatkan tubuh si buah hati  akan tapi juga akan melegakan pernapasan, dan yang paling penting minyak telon Plus ini dapat melindungi si Kecil dari gigitan serangga ataupun nyamuk. Khusus untuk Minyak Telon Plus 8 jam dari My Baby, dipercaya ampuh melindungi anak dari gigitan serangga dan nyamuk selama 8 jam.


2. Sangat Praktis dibawa ke mana-mana


Mengapa aku katakan sangat praktis jika ingin dibawa ke mana-mana?, Karena nilai plusnya dari Minyak telon dari my baby ini.  Salah satunya wajib membawa minyak telon dan juga semacam krim atau lotion agar melindungi anak dari gigitan nyamuk nakal. Nah dikarnakan Minyak Telon Plus dari My Baby ini punya manfaat ganda, jadi juga tidak ribet lagi. Tinggal bawa satu aja kan Moms. Bisa irit tempat dalam koper si baby.


3. Bisa digunakan setiap saat


Penggunaan Minyak Telon Plus dari My Baby ini bisa kapan saja dan juga di mana saja. Seperti yang kita tahu, pengunaanya hanya perlu usap ke tubuh anak jika habis mandi atau sebelum tidur. Akan Tapi jika musim hujan, saya sering menggunakannya agar tubuh si Kecil tetap nyaman, dan juga hangat agar tidak kedinginan, bukan hanya untuk anak, bahkan orang dewasa juga sering kali menggunakan minyak telon. 


Bagi mom and baby yang mau mencoba Minyak Telon Plus dari My Baby ini, bisa membelinya di minimarket seperti alfamart dan juga super market terdekat, tentunya dengan harga yang terjangkau.


Posting Komentar

0 Komentar